Cari Blog Ini

Jumat, 26 Agustus 2011

BLOGGG PERTAMAA~~!!

AKHIRNYAAAA!!!
Setelah hampir 10 tahun lebih blogger.com ada di internet dan teman-teman gw udah nulis berscroll-scroll tulisan, gw akhirnya punya blog sendiri setelah iri liat blog punya temen gw Gandrie Ramadhan si tongkat berjalan (seriusan gan?? tongkat berjalan??) dan Jeffrey Setiawan yang udah bikin gw ngakak 3 jam yang lalu (nga heran mereka jadi pasangan Ketua dan Wakil Ketua Kominfo himpunan gw) dan langsung merasa katrok abis dan AKHIRNYAAAA, di malam 4 hari sebelum takbiran 2011, jam 22.20 gw memutuskan GW HARUS PUNYA BLOG!!

Di tengah malam Jakarta yang dingin ini gw nulis blog pertama gw dengan gigi belakang ompong setelah cabut gigi kemaren (cerita ini nanti gw lanjutin di blog lain), gw merasa ngerti kenapa orang suka banget nge-blog. rasanya kayak punya diari online (sok tau banget gw padahal baru blog pertama) dan gw baru kali ini bisa ngetikin semua yang ada di otak gw selancar ini (kalo gw maen typing maniac di FB udah ngalahin Camilo Cartuche yang angkanya nga masuk akal, itu jari2 apa jeli2??). Pokoknya gw hepi!!!

Gw berharap dengan gw blogging, blog gw dapat menghibur dan bermanfaat bagi orang-orang yang membaca, melihat, dan melongok aje juga boleh. Selamat menikmati blog-blog gw ke depan.

Salam,

Andrew Sugianto
blogger katrok taun 2011

PS: Gadget gw si simone dibawah itu menarik banget loh!!! tapi agak creepy2 gimana gitu liat mukanya.

Gandrie Ramadhan: gandrie-ramadhan.blogspot.com
Jeffrey Setiawan : idupgua.blogspot.com

3 komentar:

  1. Mantab, Gan!
    Jepri suruh ngeblog lagi tuh, goblok tulisannya. Bikin ngakak. Ahaha.
    Yoi!

    BalasHapus
  2. gw andrew gan, bukan gan, gandrie! wkwkwk! peace gan!

    iya nih si jepri! lo bisa jadi raditya dika selanjutnya kayaknya! sueran jep!

    BalasHapus
  3. lo udah nyobain simone yang dibawah blom gan?? sumpah itu creepy abis! lo mesti nyobain taro cursor di situ!

    BalasHapus